Selasa, Oktober 19, 2010

“ Ku kan selalu…......mu”


Terimakasih atas pertemanan selama ini . Memang tidaklah cukup waktu yang beberapa tahun sebagai bekal untuk melanggengkan hubungan bertahun berikutnya. Tapi memang itu alasan terbaik yang bisa kuterima atas kejadian ini. Kalau kamu menganggap itu yang terbaik buatmu…maka itulah yang sangat terbaik buatku.
Aku tak menyesalinya, karena toh tak ada gunanya. Takkan kembali seperti semula. Kamu meniti jalanmu sendiri, aku pun meniti jalanku sendiri. Jalan kita tak pernah bertemu, walaupun selalu bersisihan, kadang begitu dekat….serasa aku bisa menyentuhmu….seperti dulu.

Apakah aku sedih…? Aku sendiri tak tahu…hanya kurasakan kekosongan dimana-mana, sepi…dalam ramai. Sekarang dan seterusnya aku tak kan pernah akan mengetahui tentangmu, begitu juga kamu…bahkan dewi kematianpun tak akan mau memberitahu , manakala menjemput salah satu dari kita. Sepertinya aku perlu jujur….mengakuinya ……. kalau selama ini kita selalu saling membatu, keras kepala dan tak mau mengalah. Apakah itu prinsip atau bukan, memang begitulah kita. Aku sendiri tak tahu kenapa kita bisa begitu. Mungkin memang sudah suratan takdir kita tak boleh bertemu.

Dan seperti ucapanku dulu kepadamu…yang engkau balas dengan kalimat itu….maka akupun ingin mengucapkan kepadamu apa yang telah kau ucapkan kepadaku dulu....
”..Ku kan selalu mengkhianatimu….”.

24 komentar:

  1. Wah, kenapa harus saling menghianati. Bukankah kesetiaan adalah awal untuk menuju hubungan yang lebih baik.

    BalasHapus
  2. pokoe tulisan ini GUE BANGEEDD, om...
    luv u full om dok...!!!

    BalasHapus
  3. wah kok berkhianat, om?

    BalasHapus
  4. wis kebacut..
    hahahhah... maka pengkhianatan akan terus berlanjut..

    asik tenaaan...

    BalasHapus
  5. @CoretanIfan : soalnya sejak awal sudah tidak ada kesetiaan dari salah satu pihak mas...tx
    ========================================
    @SweetDuck : hai...hai...hallo..wah, nggak salh neh...kalo posting ini menurutmu "Gue Banged"?
    Yah...berarti aku nggak sendiri ya Duck...?...hehe....tx u
    ===========================================
    @OMG : kenapa berkhianat...? ya karena saling berkhianat..hehe...makasi yaa....
    =========================================
    @Mas Sur : Asem...ikk....tapi pancen iya,wis kebacut dikhianati...ya mari ganti kukhianati..hehe...entheeenggg....xixixi....

    BalasHapus
  6. duh kalimat yang terakhir yang serem hee..he..
    dan ketika pernhianatan itu terus berlanjut....ya sudahlah

    tulisannya keren ndan

    BalasHapus
  7. @Rizal : makasih mas....memang nggak baik...tapi itu yg terbaik untuk saat ini dan seterusnya....tx youw...

    BalasHapus
  8. Wah pak, I'm sorry to hear that ya...
    Hubungan memang harus dilandaskan dengan kesetiaan, saling percaya, dan komitmen

    BalasHapus
  9. diriku siap nampani mantan2 mu pak asyangar,terutama mbak ranee. xixixi.....

    BalasHapus
  10. wah...
    koq tiba2 bicara ttg penghianatan siyh?
    siapa org yg berani menghianati om srex siyh?
    hihihi
    ah, dikhianati memang gak enak ya, om...
    saia jd ingat sama org yg telah menghianati kepercayaan saia bbrp hr yg lalu... :(

    BalasHapus
  11. Hmm.. jahat banget si dia Pak.. siapa sih orangnya nanti tak datengin deh... :P

    BalasHapus
  12. Ada kalanya meniti jalan sendiri sendiri akan membuahkan kebaikan bersama namun ada baiknya jangan dengan cara berkhianat ya :)

    BalasHapus
  13. @L : iya...sbenarnya itu yg kuharap, tapi kenyataan berkata lain Duck....tx u
    ==========================================
    @mas Tri : beres mas...mantanku walaupun Km udah banyak, dijamin mesin tokcer dan body masih mulus...hehe....tx
    ==========================================
    @Vany : iya sist...sama sekali nggak enak, bawaannya beranten terus...ya udah...nyebur sekalian...biar tuntas...hehe....tx ya

    BalasHapus
  14. @Julie : hwaduh...sakit sist...hahaha...tx yao...
    =========================================
    @Yuni : bukan sapa2 ku sekarang sist...cuma orang dari masa lalu...Baeknya biarin aja, kalo didatengin ntar makin besar kepalanya...trims ya
    =========================================
    @Anny : itu idealnya ya...tapi realita nya berbeda sist...Jadi susah mau membalikkannya, lebih mudah mengakhirinya...dg cara yg sama. tx u

    BalasHapus
  15. jika terus-2an saling menghianati..kapan akurnya?

    BalasHapus
  16. memang di hianati terasa sakit tapi dengan begitu kita makin bisa untuk insropeksi sebenarnya apasih yyg kita lakukan sehingga kita di khianati salam hangat dari pantai selatan

    BalasHapus
  17. memelihara kenangan indah akan terus terasa indah...tapi memelihara rasa sakit & kecewa hanya akan meracuni hati & memupus harapan...

    BalasHapus
  18. hmm.. ini mungkin curahan hati salah seorang istrinya pak Asyangar yah?

    BalasHapus
  19. koq endingnya maLah enggak enak Mas, agak berbanding terbaLik dari kebiasaan. pada umumnya, daLam setiap perpisahan waLaupun mengandung unsur rasa kesakithatian tetapi terLebih dahuLu dinetraLisir menjadi kejernihan. dengan begitu perpisahan akan menjadi Lebih baik untuk diLakukan, dan masing2 pihak akan mengenai masa2 indah, bukan pada mengenang masa2 pesakitan.

    BalasHapus
  20. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  21. Penghianatan tu indah kalo diiringi snyuman. bnar g om? (he..he..)

    BalasHapus