Minggu, Mei 23, 2010

Alasan Bu Asyangar....

Hari Minggu ini cuaca kebetulan cerah. Enggak seperti minggu kemarin saat Pak Asyangar dan ke dua istri nya asyik masak2 dan makan malam bertiga dalam suasana yang romantis.

Sambil menikmati se cangkir kopi starbak buatan Mbak Ranee istri muda nya, Pak Asyangar di pijiti punggung nya oleh istri seniornya Bu Asyangar....asyiik...
Suasana taman dibelakang rumah mereka begitu teduh..semilir angin menyapu lembut wajah dan rambut Pak Asyangar yang hitam lebat menyembunyikan usia nya yang asli...
Bu Asyangar berkata "Mas...kamu senang dengan keputusanku memilih Ranee jadi istri ke dua mu...?".
jantung Pak Asyangar berdegup kencang...tapi tampak tenang mengatasi gejolak di hatinya..."Bu...aku senang siih...tapi tetep aja masih belum mengerti alasan utama mu menjadikan Ranee istri keduaku...bukankah itu sama aja dengan kamu dimadu Bu...apa kamu bener2 rela...? Ada orang ke tiga di antara kita...?".
Bu Asyangar sambil membetulkan rertsleting P. Asyangar menjawab dg lembut..." Mas...sebenarnya aku tadinya mau marah...saat kamu pulang membawa Timun malam itu, tadi nya ku kira kamu sudah jenuh dan bosan denganku...dengan pelayananku...apalagi aku sebenarnya sudah tahu perselingkuhanmu dengan Ranee dari dulu, aku sering meng-intip permainan kalian berdua di balai desa...membuatku panas-dingin..pengin ngamuk...tapi kok lama kelamaan aku malah jadi menikmati pertunjukan yang kalian lakukan ...xixixi...".

Pak Asyangar terkejut mendengar jawaban istrinya...diusap kumisnya dengan tissue..."Loh...jadi alasan utama mu apa bu...?".
Bu Asyangar mencubit pantat P.Asyangar sambil ketawa....dijawabnya " Mas...orang menikah itu kan susah senang dilakoni bersama.., katanya kudu se iya-sekata, kudu kompak...biar rumah tangga tetap utuh dan bahagia...makanya kalo' mas bisa enak2 dengan Ranee, aku juga kudu bisa ikut-an...jadi sama2 senang nya sama2 enaknya lah...gitu loh....jadi aku berusaha jadi istri yang baik...yang berbakti pada suami....kalo kudu Poligami...yaa...biarin ajaaa....pokok nya enjoy ajah....xixixi...aw..!!.."
Pak Asyangar : Hehe....sip...siiipp.....

32 komentar:

  1. kapan merid nya pak asyangar sama ranee kq ga ada ceritanya, ga di undang lagi, hee...

    BalasHapus
  2. Wah gawat tu kayax pak asyangar ancang2 mw cri istri ke 3 lg mas...

    BalasHapus
  3. aku malah curiga sama bu asyangar...kayaknya dia punya rencana yg lebih dahsyat....apa ya ?

    BalasHapus
  4. astaga... beneran deh, besok GAP mesti turun ke jalan ni tampaknya, he he he... :D d.~

    BalasHapus
  5. waduh... aneh aneh aneh... bu asyangar yg anehhh.....hehehe

    BalasHapus
  6. seperti mencium sesuatu yg licik...ckck..^^

    BalasHapus
  7. wow..alasan yang mantap..hee..he..
    jarang2 yang seperti itu xiix..xii...

    BalasHapus
  8. Jgn2 bu asyangar..ada apa2 na ma mba renee ni??
    (Hanya dugaan)hehehe

    BalasHapus
  9. @Ntx : selamat atas petromax nya...hehe. o ya mbak Ranee di kawin siri mas...jadi nggak ngundang n nggak diramein...gitu mas.../tx u
    ==================================
    @Arief : duuhh...belum kepikiran mas buat istri ke 3...ini mau menikmati dulu rasanya hidup serumah dg dua istri..hehe....tx
    =========================================
    @mb Ayik_SL : hoho..tau aja nih...emang iya Bu Asyangar punya rencana rahasia yang dahsyat...hahaha...di tunggu aja mbak....tx

    BalasHapus
  10. @mb Dee : jangaaannn....ini kan cuma cerita mbak...ntar kalo sampe demo GAP...wah..kisah P.Asyangar tamat donk...hehe...
    =====================================
    @SweetDuck : o gitu yaa...kayaknya mencurigakan yaa..sikap Bu Asyangar...masa semudah itu alasannya...hehe...masih ada rahasia Bu Asyangar yg belum terungkap Duck....liat aja ntar....siiipp...trims
    =======================================
    @Rizal : he-eh...alasan yang mantap banget...sepertinya Bu A memang ikhlas yaa...padahal....siapa tahu...huhuhu....tx u
    ======================================
    @Arief : o itu jelas ada apa2nya mas...mereka kan udah serumah....pasti ada kesepakatan diantara dua istri itu...hehehe

    BalasHapus
  11. istri senior yang aneh ya.....

    BalasHapus
  12. kalo aqyuuu???
    waaa....langkahin dulu mayatkuuww..baru ntu si ranne bisa lenggang kangkung qiqiqiqiqi....

    BalasHapus
  13. @Hanako : hahaha..aneh ya...emang anek banget, aku sendiri sampe heran...apa ada istri senior yg gitu...hehe..../tx u
    ====================================
    @mb Elly : sabar mbak...hehehe...
    Ah mbak ini bikin aku jadi takyut...xixixi....untungnya cuma cerita aja nih....tuh...si Ranee langsung kabur mbak....hehe.../tx

    BalasHapus
  14. Kok Bu Asyangar jadi ga kliatan syangar yah...

    BalasHapus
  15. salam kenal ^_^

    enak banget ya kalo emang beneran kek gitu. :D

    BalasHapus
  16. duh..kirain dah k'tinggalan crita'y qo tw2 dah nikah lg aj tuh si pak asyangar..eh emng da2kn n diem2 toh merit'y...??hehehee..sungguh m'ngagetkn...

    BalasHapus
  17. @Yuni : yes sist...kadang2 dia memang lemah lembut...(*kalo ada maunya)...hehe.../tx u
    ==================================
    @OMG: makasih koment nya....
    ps; jelas enak lah...cuma seberapa awet enaknya belum tahu nih...tx yaa....
    ======================================
    @Maia : Oohh...nkahnya diem2 kok mai...diluar perkiraan P.Asyangar...seperti mendapat durian runtuh aja dia...xixixi..../tx u

    BalasHapus
  18. akhirnya bisa berkunjung lagi disini...wuih..si pak lurah sdh semakin hepi saja... tapi apaiya akan selamanya? jadi penasaran dg rencana rahasia bu lurah nih.. (sesuai perkiraan ga ya?)hehe

    BalasHapus
  19. ck ck ck.. kok bisa sih bu asyangar dimadu?

    BalasHapus
  20. maksudnya kok mau? alasan bu asyangar kurang kuat!!! lanjutkan ceritanya ommmm
    tarik mangggg

    BalasHapus
  21. Ada ga ya wanita seperti bu Asyangar di dunia nyata???

    BalasHapus
  22. bener nih enjoy ajah, bu?
    hehehe
    pasti ada udang di balik batu nih.... :D

    BalasHapus
  23. semakin penasyaran...xixixixi

    BalasHapus
  24. waduw...! ngeri amir Mrs. and Ms. Asngar mas?

    BalasHapus
  25. Met pagi mas...d tnggu lnjutan crita pak asyangar

    BalasHapus
  26. wah masak2 apa nih bertiga,Mas..pasti bikin ayam bakar wong oslo,eh solo xixixi

    BalasHapus
  27. wkwkwk
    bu asyangar pancen syangar tenan...
    pingin trisum critane ki..

    BalasHapus
  28. APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA??????


    Jadi itu alasannya..........


    Bu Asyangar-nya nih kyknya bermasalah....

    :D

    BalasHapus
  29. @Mechta: haha...nongol juga nih...selamat...selamat...
    ps: Bu Asyangar bikin penasaran yaa...tungg lanjutannya sist...hehe.../tx
    ======================================
    @mb Q : siip...nenk...Bu Asyangar emang gituu...orgil kayaknya yaa...haha...tx sist...
    ====================================
    @Girant : gimana yaa...mungkin ada juga...tapi nggak banyak mas....hehe.../tx yaa

    BalasHapus
  30. @Vany : sementara masih enjoy sist...maklum..barang baru...maenan baru..hehe...ntar juga bosan ....tapi tunggu dulu...baca kelanjutannya yaa....tx u
    ======================================
    @mas Fer : rasa penasaranmu akan terjawab bradeeerrr...hehehe....makasih yaa...
    ====================================
    @TFH : itulah lika-liku keidupan sist....kenyataannya ada yang seperti mereka...Asyangar family....syangaaaarrr....hehe.../tx u

    BalasHapus
  31. @TFH : siyaaap....lanjutannya segera muncul mas....tx
    ==================================
    @MrPsy : eh, halo mas...kayak ayam bakar wong Oslo...wolak-walik...wudo sedoyo...hahaha..../trims
    =====================================
    @2Rizan:...xixixi...udah Trisumi kok kang...sik asiik....tengkyu...nih ada lanjutane kang....
    =====================================
    @Sky: hahaha...sampe segitunya mas...bikin kaget aja Bu Asyangar yaa...cerita berikutnya malah lebih GOKIL lagi nih.....tx

    BalasHapus