Minggu, November 23, 2008

KURA KURA - TIRAM & MAUT (#3)


Tiram : kulihat mendung menggelayuti wajahmu, kerlip binar cahaya bintang menyuram dari cermin hitam bola matamu, cangkangmu memucat adakah sesuatu yang membuatmu sedih Kura ku sayang…..
Kura-kura : Tiram…..kaulah yang paling mengerti diriku….melebihi diriku sendiri…..aku gundah, aku merasa seperti hidup di alam mimpi, manakala berada didekatmu, manakala aku memikirkanmu….
Tiram : Adakah salah yang kuperbuat…? Katakan Kura…..aku dengarkan.
Kura-kura : Tidak…..bukan tentang kesalahan, tetapi tentang kenyataan….Pernahkah kau berpikir, merenung, ataupun bermimpi kita bersatu….?
Tiram : selalu Kura, selalu….itu bukan sekedar angan atau impian belaka, tetapi merupakan asa ku, merupakan doa ku…..kenapa kau tanyakan itu Kura ku…..
Kura-kura : Aku merasa ini semua tidak adil…..kenapa kita diciptakan berbeda….kenapa kita harus dipertemukan dalam keberbedaan ini…? Ini menyakitkanku….tidakkah kau merasakannya ….?
Tiram : Ketahuilah kura, saat keputus-asaan menjeratku….kau kuatkan aku, kau lepaskan jerat yang membelengguku, kau legakan nafasku.....kita dipertemukan, dalam segala perbedaan....kau begitu tegar, begitu bijak. Tidakkah kau ingat..? kau katakan kita sama dalam satu….cinta…
Kura-kura : Cinta saja tidak cukup..!!
Tiram : Cinta lebih dari cukup.....!!!
Kura-kura : Aku ingin lebih...!!
Tiram : Katakan....!!
Kura kura : Aku ingin memilikimu....seutuhnya....
Tiram : Bukan kah itu sudah....? kau miliki cintaku.... kau miliki ”diri”ku.... apalagi yang kau minta Kura ku sayang.....Jiwa ku kah....?
Kura-kura : Aku ingin bersatu dengan mu.....
Tiram : Kura...keinginanmu itu wajar...ku tahu jiwamu menjerit, menahan siksa, dambaan sentuhan fisik....teriakanmu meruntuh kan tembok keangkuhan disekitar kita...kulihat kau yang nyata...., kura-kura yang murni.....
Kura-kura : Aku merasa kecil...aku merasa kalah....
Tiram : Tidak...kau menangkan cinta ku sejak awal kemunculan mu...! Ku anggap kaulah hadiah yang terindah....yang pernah kuterima...akan kurawat engkau dengan sepenuh kasihku, cintaku sampai akhir hayatku....masihkah kau ragukan itu...? apalagi yang kau sedihkan..? Kita sudah dipersatukan, dalam cinta.....itu anugerah yang sangat indah bagi kita sayangku.... kita patut bersyukur pada Nya, cinta kita tak terpisahkan...
Kura-kura : Sampai maut menjemput.....?
Tiram : Lebih dari itu.......cinta (kita) lebih kuat dari maut....

(4@more than chocholate;you’re my inspiration)

4 komentar:

  1. jadi si kura2 itu siapa namanya?

    BalasHapus
  2. mau kemana Son...endapkan dululah...biar banyak ide yang muncul...Jangan dipaksakan gitu...
    Bener gak?salah?

    BalasHapus
  3. @M-Adit: waduhh...aku lupa nanya nama si kura2 tuh...hehehe...
    @petruxz: aku mau jalan2 ke telaga sarangan dulu, refreshing ahh...

    BalasHapus
  4. saya tersentuh hati membaca isi cerita ini, namun seandainya kita sudah merasa diri ini tidak pantas untuk menjadi nyata baginya...apa yg mesti di perbuat????
    thx for ur visit

    BalasHapus