Rabu, Oktober 29, 2008

TEMAN TEMAN SEKOLAH DI PURWOKERTO



Udah 22 tahun aku ninggalin kota Kelahiranku Purwokerto. Aku lahir tahun 1967. di RSU Purwokerto. Memang papi ku orang Manado & mamiku orang Batak. Secara genetis memang aku bukan orang Jawa (Purwokerto), tetapi bagiku Purwokerto adalah ”tanah airku tercinta, begitu banyak kenangan masa kecilku di kota ini.... Mulai dari TK di TK Santa Maria(’72-’74), SD Karitas(’74-’80), SMP Bruderan(’80-’83) dan SMA 1 Purwokerto (’83-’86).Banyak teman2 ku, karena aku memang pindah2 yayasan sekolah, tetapi sampai saat ini aku terputus kontak dengan mereka semua....
Di SMA waktu kelas 1, aku punya perkumpulan (gank), namanya ”FADABET’SZ” , singkatan dari nama2 kami : Fatah (pjka), Adi, Dodot (ananda), Arif (blero), Basuki (abas), Edhi Comal, Teguh Set (le’eb), Sondang, Siswoyo (sizo). Saat menginjak kelas 2, mulai ada penjurusan, maka kelompok kami terpecah-pecah, yg tadinya cowok semua & galak2, akhirnya kemasukan unsur cewek....kami berubah jadi kalem....tiap malam Minggu kita nongkrong dirumah Retno,dibelakang RSU atau dirumah Sri mahawani di kampus UNSOED grendeng, kadang di rumah Lis (ragasemangsang).
Seandainya ada yang mengetahui dimana mereka......aku senang sekali......

1 komentar:

  1. mungkin Dodot yang anda maksud sekarang jadi Anggota KPU Banyumas, dia dosen Unsoed. Coba kontak KPU banyumas. Eh siapa tahu dia teman anda.

    BalasHapus