Selasa, Oktober 14, 2008

FOTO KUNO (me)



Hari Minggu kemarin aku bersih2 gudang, eh...nemu koper yg udah tuaaaa....banget, aku ingat, dulu koper ini tempat papi n mamie ku nyimpen dokumen2...Waktu ku buka isinya ya surat2 kuno, eh..gak taunya terselip 2 foto ku waktu masih bayi terselip di agenda nya papi alm, dibalikya tertulis usiaku 9 bulan, April 1968...fotonya udah mulai rusak, langsung aja aku scanner, ini foto langka, aku jadi terkenang masa2 kecilku....ini informasi yg kuingat dari papi& mamie ku waktu menceritakan foto2 tsb dulu.
Foto yg atas, aku digendong papiku (orang manado, fam nya; Koraag. pekerjaan KKO/marinir) dan Mamie ku (orang Batak, marga Simanjuntak, kerja di BRI). foto sebelah bawah, aku didudukkan di meja, dibelakangnya mamie memegangiku, baju yg kukenakan adalah kain rajutan buatan tangan seorang suster belanda...aku lupa namanya...Sayang mereka semua sudah gak ada semua.....passed away...jadi sedih.....hik..hik...

5 komentar:

  1. Fotonya lucu ya mas,
    hehehe classic, black n white..
    foto jaman dulu bangettt hehe

    BalasHapus
  2. untung cuma fotonya yg lucu mbak,coba kalo liat orangnya, malah mengerikan...he...he...he...btw, thank's komentnya mbak Tika..

    BalasHapus
  3. hihihih.. hihihihi.. hihihihi... *nggak berenti ketawa*.... lucu... wekekekkekekeke....................
    *membandingkan foto waktu batita & yang udah kumisan*

    BalasHapus
  4. Ya gitulah mamanya Adit, anakku aja udah mulai tumbuh kumisnya, malah udah curi2 pake alat cukur jenggot papahnya...

    BalasHapus
  5. Dear Sondang,

    Salam kenal sebelumnya. Baru sebulan ini saya kontak teman2 sekolah saya dari TK s/d SMA. Salah satu teman tsb bertanya kpd saya, apakah saya tahu dimana Sondang Koraag. Saya sendiri tidak kenal anda krn saya sekolah di SMP Susteran Pwt, teman SD saya bersekolah di SMP Bruderan Pwt. Apakah anda dulu bersekolah di SMP/SMA Bruderan Purwokerto? Saya yakin anda adalah teman dari teman saya Agnes (julukan dia Petruk), anaknya agak tomboy. Karena dari cerita di blog anda, nama kamu Sondang Rexano & nama papa kamu Koraag. Dan makam ortu anda di Purwokerto. Mohon balas email ini ke alamat email saya. Pasti teman saya akan surprise kalau saya bisa menemukan anda. Karena dalam sebulan ini saya berhasil mendapatkan alamat teman2 baik di Indo, AS, Canada, Singapore & Germany.

    BalasHapus