Rabu, Maret 02, 2011

Pulang ke Rumah.

Agak canggung rasanya memulai posting ini,apalagi sekitar tiga bulan aku vakum. Memang akhirnya selesai sudah waktu bulan madu untuk “memancing”. Tak terkira begitu banyak ikan yang kuperoleh. Tidak semua ku bawa pulang,sebagian ku lepas lagi, sebagian kuberikan ke orang lain.
Memang adakalanya seseorang perlu kembali ke kodratnya, bukan hanya sekedar merenungi nasibnya, tetapi untuk mengintrospeksi diri, untuk mengatur langkah maju kedepan. Tak masalah berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi apa yang dihasilkan lah yang menjadi bekal untuk memantapkan diri.

Tiga bulan waktu yang kubutuhkan untuk memulihkan diri, untuk melihat dunia dengan lebih baik lagi. Memperbaiki sistim sensorik agar lebih terintegrasi lagi. Mau tak mau harus kupakai juga kacamata dengan lensa silindris yang sebenarnya selama ini ku hindari. Mata memerah, rasa pedih dan pegal selalu muncul manakala blogwalking berakhir, kupaksakan mata ini membaca posting demi posting sahabat semuanya, senyum dikulum, jidat berkerut dan air mata menetes menahan perih di mata, merupakan kombinasi yang sempurna dari penderitaanku selama ini. Yah…manusia pada akhirnya harus menyerah pada keterbatasan fisiknya, moncoba berbaikan demi menyelaraskan dan menyeimbangkan semua keinginan dan kebutuhannya.
OK sahabat, kurasa sudah saatnya aku kembali ke habitat yang sebenarnya …habitatku untuk ber metamorphosis sebagai blogger.
Terimakasih.

14 komentar:

  1. Selamat datang...lagi :D

    Sy justru mau pamit sekarang. :D

    BalasHapus
  2. Pasti nggak mudah untuk melakukan hal yang sebelumnya tidak pernah kita lakukan terutama penggunaan kacamata silindris tersebut. Tapi semua itu demi kebaikan berupa kesehatan. Hmm...semoga saja dengan kacamata itu, blognya bisa eksis lagi dan kembali memberikan cerita2 yg menarik

    BalasHapus
  3. hihihi gpp kok mas... sama-sama pake kacamata berarti kita :p

    BalasHapus
  4. selamat datang...kalau blog saya sudah banyak berubah haluan dan menambah jumlah..hihihi..gaya saya....btw i miss pak asangar so much...hihihi..

    BalasHapus
  5. selamat ngeblog lagi ndan, pasti banyak cerita sentilan yg fresh dr pak asyangar, saya jarang update tp browsing hampir setiap saat klu ada waktu luang, tp jarang tinggalkan komentar. :)

    Kiraian udah pensiun dari dunia blog, hehe.

    BalasHapus
  6. welcome home, mas...kangen kisah2 pak Asy dan jeng Ranee...kangen juga sama dokter kumis yang baik hati ini....ayo Mas...tak tunggu tulisan2nya...

    BalasHapus
  7. Pak Sreexxx... kemana aja Pak ngilangnya lamaa bangeeettt.. *jangan-jangan bulan madunya sama Mba ranee ya?* wkwk..

    BalasHapus
  8. Selamat datang kembali mas...*sambil nunggu kiriman hasil mancingnya...hehe...*
    Selamat datang juga ke dunia orang2 bermata 4 hihi...

    BalasHapus
  9. lha kok postingan kita hampir sama...ilustrasinya...hahaha

    BalasHapus
  10. @All: makasih responnya....aku akan selalu hadir dg istri2 tercintaku yg bahenol...hehe....
    (srex Asyangar)

    BalasHapus
  11. whaaaa... welcome back, mas! glad to see you again... :D d.~

    BalasHapus
  12. hehehe...pantesan pas ketemu pertama di solo kok mr.srex pake kacamata..tak pikir buat keren-kerenan (menambah kemantepan tampilan kumisee' xixixi...)tapi asli..keren kok pak..

    BalasHapus
  13. ke mana aja nih mas Srex?

    kok ndak pernah nongol lagi?

    BalasHapus
  14. Kemana ini Om Shrex.... ga pernah updated lagi :).

    BalasHapus