Senin, Agustus 02, 2010

Sinta & Jojo

Menjadi orang yang nge-Top , terkenal dan menjadi pembicaraan orang banyak ternyata mempunyai banyak “cara”. Kita semua tahu bahwa media audio-visual merupakan sarana yang sangat hebat untuk menciptakan seorang selebritis instan. Ada yang memang tidak sengaja menjadi terkenal dan bahkan menjadi sangat terkenal sampai ke manca Negara, menjadi issue global seperti kasus kemarin yang membuat banyak Bluetooth di ponsel mendadak menjadi fitur yang paling sering dipakai.

Ada lagi yang terkesan “mencari popularitas” dengan mencoret-coret atap gedung DPR. Mungkin tujuannya baik tapi cara yang dilakukan memang menghebohkan, karena menyangkut gedung yang paling di hormati di negeri ini, entah nantinya sejarah akan mencatat atau akan melemparkannya ke keranjang sampah ulah orang itu.

Adalagi yang memanfaatkan media internet melalui upload video melalui situs yang legal dengan menayangkan video yang pada akhirnya mendapat sambutan sangat meriah dari pengguna internet, bahkan akhirnya merebak ke dunia nyata dengan beragam berita di media massa cetak maupun elektronik yang mengulasnya seperti ulah Sinta & Jojo dengan "Keong Racun" nya.

Sinta dan Jojo, dua gadis berasal dari Cimahi, entah karena iseng atau serius , “nekat” meng-upload ke Youtube video lip sync lagu “Keong Racun”. Dalam tempo satu – dua bulan menuai lebih dari 2 juta peng-akses via Youtube. Sinta & Jojo dengan tingkah laku yang konyol dan menggemaskan telah berhasil mencuri hati banyak orang. Terlepas dari lyric lagunya yang memang “menggelitik”, memang ada sesuatu yang membuat mereka menjadi Selebritis dadakan…silahkan di cari sendiri. Yang jelas buatku kedua dara ini, Sinta dan Jojo sungguh beruntung, dikaruniai wajah yang “manis dan cantik”….Semoga mereka tidak mudah terjerumus ke “lembah hitam” dunia artis kita,tapi tetap menjadi orang yang santun dan berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan baik, taat ber-agama dan sukses baik didunia maya dan dunia nyata…itu harapanku...Hehe....

40 komentar:

  1. wah kebetulan saya lagi nulis ini juga hee..he...

    mreka memang ditakdirkan untuk terkenalya mas, melihat aksinya memang cukup membuat orang terhibur, selain wajahnya yang memang manis namun menurut saya adalah keluguan mereka dalam aksinya....

    BalasHapus
  2. Aksi mereka berdua memang menggemaskan!

    BalasHapus
  3. Rejeki nomplok bagi mereka berdua akan diajak charly st12

    BalasHapus
  4. mereka sangat menghibur,...dan jangan-jangan anggota outliers juga hahaha,.....semoga mereka baik-baik saja.

    BalasHapus
  5. trus kapan bu asyangar & ranee mau duet keong racun? xixixi

    BalasHapus
  6. Perlu di contoh buat yg mau jd artis dadakan,tp awas jgn upload video berbau SARA

    BalasHapus
  7. rame banget tuh,,,,
    hahha
    keong racun dimana2

    BalasHapus
  8. Ane keracunan keong mas..hehehe
    Bercanda mas....shinta n jojo sdah menghipnotis semua orang...ane suka dengan ekspresi mimik mereka di video sangat lucu

    BalasHapus
  9. Ternyata untuk menjadi sosok yang terkenal itu banyak cara dapat dilakukan. Ada yang nyelenah, ada juga yang melalui jalur kreativitas. Dan semua itu sah2 saja selama tidak melanggar norma2 yang ada di masyarakat.

    BalasHapus
  10. cakep yak..., saya mau kq ndan jadi pacar mereka berdua,

    kayak pak asyangar gitu lo... :P

    BalasHapus
  11. aq belum sempat nonton keong racun..n dengan tulisan ini jadi penasaran banget pingin nonton..haha..

    BalasHapus
  12. Byuh..byuh.. anake sopo yo Pak???
    Bocah kok mening-mening koyo ngono :D

    BalasHapus
  13. headernya di ganti lagi ya senior?

    keren..

    keong racunnya dah ku tonton
    biasa aja tapi lumayan menghiburlah

    BalasHapus
  14. nembak keyword lagi ni mas ha ha ha ha ikutan aahhhhh...terima kasih sudah berkenan mampir di blog saya yo mas...salam hanget dari manajemen emosi deeehh

    BalasHapus
  15. nembak keyword he he he he merdeka

    BalasHapus
  16. smga saja kiprah mereka nantinya bisa lebih dari sekedar jago lipsync saja...
    oya, mengulang pertanyaan Quinie ah...kapan tuh pak lurah?

    BalasHapus
  17. semoga saja mereka tidak kaget dengan popularitas yg tidak mereka duga ini, di youtube juga ada 2 cewek bule yang nyanyi keong racun juga lho, mungkin kepingin kaya shinta&jojo he.he
    terimakasih & salam kenal

    BalasHapus
  18. menurut maya sih biasa aja lah..
    ya faktor yg m'buat mereka bisa tenar selain k'beruntungan tentu'y jg tampang yg enak di pandang..huhuuyy...

    BalasHapus
  19. tampang mrk ber2 memang manis yah?
    jd wajarlah kl byk org suka memandang mrk & menj terkenal. Smoga mrk menj artis yg baik, tdk terjerumus ke dlm hal2 yg negatif.

    BalasHapus
  20. they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style.

    BalasHapus
  21. ndak minat deh...jdi selen krn hal seperti itu \:D


    kalo pak asyangar gimana? minat nggak? :D

    BalasHapus
  22. Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

    BalasHapus
  23. i prefer momoy palaboy deh, sangat menghibur ^^
    harapannya sungguh mulia deh untuk mereka hehehe
    salam kenaal ^^

    BalasHapus
  24. hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?
    tukeran link yok..
    link kamu sdh terpasang rapi di blog ku, silahkan dicek..
    di tunggu kehadirannya.. makasih :D
    oh, ya sob.. follow jg yah, ntar q follow blik deh.. lmyn bwt ngerame'in blog newbie ini..he3

    BalasHapus
  25. tadinya saya pikir ini konyol sekali...tapi kok menghibur juga ternyata...hhhmmm...jadi kepikiran buat lipsinc lagu 'bang Thoyib" ahhh

    BalasHapus
  26. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  27. Shinta n jojo jd tenar skarang...alias jd artis karbitan..hehehe

    Mav mas bru mampir...apa kabarnya mas?

    Ane mau ngucpin marhaba ya ramadhan slamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  28. Mudah2an Shinta dan Jojo bisa memanfaatkan momen rezekinya dengan baik dan kelak bisa jadi artis yg bermartabat

    BalasHapus
  29. Mskipun lagunya biasa2 ajah, tp saia ckp terhibur dg aksi mereka berdua, om..

    BalasHapus
  30. semangat puasa pertama...ayoo katam alqur'an

    BalasHapus
  31. wis suwi rak dolan mrene.. makin heboh aja nih blog.. (ada iklan nyasarnya lagi xi xi xi )

    BalasHapus
  32. kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....

    ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

    BalasHapus
  33. Klo Allah akan memberikan rejeki, ga ada satupun yg bisa menduga, termasuk Sinta dan Jojo.. :)

    BalasHapus
  34. haloha kk...udah lama ga bertandang niy...lagi kangen pak asyangar..gimana puasanya lancarkah? hehehehe...

    BalasHapus
  35. sekarang udah ga kedengeran lagi nih gaungnya duet sinjo.. kayanya cuma sesaat aja jadi artisnya.

    BalasHapus
  36. ternyata bukan hanya saya saja yang sedang hiatus... apa kabar om dokter eh.. sinta & jojo?

    BalasHapus
  37. selamat menunaikan ibadah puasa tuan srex... :)

    BalasHapus
  38. yaaaa.. pak A hilang dari peredaran ketua GAP jadi lemes, gak ada sparring partner buat berdebat.. ha ha ha :D d.~

    BalasHapus
  39. jaman semakin berkembang, kemudahan untuk mencari popuLaritas semakin terbuka Lebar. dgn sedikit mengeLuarkan kreatifitas, waktu, tenaga, dan biaya maka popuLaritas tsb sdh bisa di raih.
    semoga aja kemudahan ini dapat dimanfaat seutuhnya oLeh berbagai kaLangan pengguna, enggak seperti itu tuh "anonim" yg suka buang sampah sembarangan.

    BalasHapus