Selasa, Juni 01, 2010

White Flag & Eye of the Jews

Kalau kita membaca cuplikan sejarah negara2 di dunia, pasti kita akan menemukan adanya cerita tentang penaklukan suatu pasukan perang dari suatu Negara oleh Negara lainnya. Lepas dari siapa yang menjadi aktor aggressor, kejadian peperangan selalu melibatkan unsur strategi dan kekuatan persenjataan.
Sering kita temukan kisah di medan pertempuran, pasukan yang mengibarkan bendera putih. Bila bendera ini di kibarkan oleh salah satu pihak, maka otomatis pertempuran harus dihentikan. Masing-masing pihak menurunkan senjatanya dan melakukan koordinasi serta komunikasi untuk memastikan maksud dari pengibaran bendera putih tersebut. Bila bendera tersebut di kibarkan dan diikuti oleh peletakan senjata, sekaligus dengan mengangkat tangan, itu berarti tanda menyerah. Maka pihak yang lain dianggap memenangkan pertempuran dan berhak untuk menguasai pasukan / wilayah yang dimenangkannya.

Lain lagi bila ada seseorang dari pihak lawan mendekat dan mengibarkan bendera putih, maka pihak lawan tidak boleh membunuhnya, tetapi menerimanya dan melakukan dialog tentang maksud kedatangannya. Maka bendera putih tersebut berarti tanda dari suatu “gencatan senjata” atau sejenak menghentikan pertempuran.

Konvensi PBB tentang peperangan telah mengatur tentang tata cara peperangan terbuka, termasuk penggunaan bendera putih, sebagai tanda menyerah kalah atau sebagai tanda gencatan senjata. Pihak yang superior dilarang keras untuk melakukan kekerasan terhadap tawanan perang atau siapapun yang berada di pihak yang menyera/kalah. Bahkan diwajibkan untuk memperlakukan secara manusiawi, antara lain dengan memberi pertolongan medis maupun makanan dan minuman.

Dari situ kita semua tahu bahwa suatu pengibaran bendera putih menandakan bahwa pihak tersebut dalam keadaan tidak berdaya, atau keadaan menyerah serta tidak berniat untuk melakukan suatu penyerangan. Dengan kata lain bertujuan untuk menghindarkan kedua belah pihak dari kekerasan lebih lanjut yang akan memakan korban lebih banyak lagi. Jadi kesimpulannya, bendera berwarna putih menunjukkan tanda “Damai”. Ini sudah merupakan aturan yang berlaku internasional. Dan disepakati baik tertulis maupun tidak.

Lalu bagaimana halnya dengan aksi tentara Israel yang tetap melakukan penyerangan dan penembakan terhadap relawan kemanusiaan / Medical Emergency Rescue Commite (Mer-c) di kapal Mavi Marmara hari Minggu (30,05) yang merupakan bagian dari iring2-an kapal bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina kemarin…? Bendera berwarna putih telah mereka kibarkan diatas kapal. Tentara Israel tidak menggubris nya…! Bahkan melakukan penyerangan yang mengakibatkan jatuhnya puluhan korban tewas.

Jelas tentara Israel (Negara Israel) itu buta..! bukan mata mereka yang buta, tetapi logika dan Nurani mereka buta. Apapun dalih atau alasan mereka melakukan penyerangan tersebut tetap tidak bisa dibenarkan. Israel telah melakukan pelangaran HAM yang berat, Israel telah melakukan kejahatan perang. Kita nantikan Mahkamah Internasional mengambil tindakan terhadap perbuatan Israel yang begitu memuakkan. Ini bukan kali pertama mereka melakukannya.

Sejarah Israel memang selalu bergelimang dengan darah, entah mereka sebagai pelaku (Zionisme) maupun sebagai korban (pembantaian Yahudi oleh Nazi/Holocaust). Sejarah telah menorehkan kisah2 kelam tentang kaum Yahudi / Israel ini, bahkan salah satu Nabi yang lahir di sana (nabi Isa) mereka bunuh juga dengan disiksa dan disalibkan…ck.ck…ck….apalagi rakyat Palestina….musuh abadi mereka….bantai aja…..
Begitulah Israel yang biadab…mereka memang biadab yang hebat..pintar dan cerdas...
Dengan segala hormat, izinkan saya mengacungkan jari tengah saya kepada Israel...

26 komentar:

  1. mantapp permintaan terakhirnya ini mas..sambil menunduk minta ijin aku ikutan ngacungin jari tengah juga mas...

    BalasHapus
  2. tangan kanan acungkan jari tengah, tangan kiri acungkan kepalan tinju!! ikut ijin jugah,,,

    BalasHapus
  3. Mantap mas..saya jga ijin mw acung kan 2 jari tengah sya pda zionis israel yg biadab itu...dan bwt PBB buka mata lebar2 jgn melek trz

    BalasHapus
  4. entah apa yang ada di otak para pemimpin islael ini, mungkin sudah bukan otak dan hati manusia lagi.
    PBB mainkan peranmu, beri sanksi seberat2nya kepada bangsat israel

    BalasHapus
  5. saya juga membaca bnyk tentang peristiwa Holocaust, di situ banyak pihak yang meragukan, pihak yahudi mengklaim 6 juta rakyat yahudi tewas disiksa dikamar gas, namun bnyk ahli sejarah meragukan. karena apa, tempat penyiksaan dan mayat yang ditemukan tidak sebanyak yg mereka katakan (mereka jago bo'ong, ngeles, pintar!) karena jumlah masyarakat yahudi saat itu tidak sampai 6 juta jiwa yang ada di eropa, jika mereka dibantai 6 juta jiwa tentu sisa mereka tinggal berapa, memang yahudi itu ada di seluruh pelosok dunia tetapi jumlah mereka tetap sedikit saat itu. pengungsian besar2an ke palestina bermula dr org yahudi eropa ke palestina. peristiwa Holocaust mereka jadikan sejarah tragedi yg menyedihkan untuk menarik simpatik dunia. yang menedihkan peristiwa Holocaust mereka gunakan untuk melegalkan mendapatkan hak sebuah tanah yang mereka pilih atas persetujuan inggris yakni palestina (karena palestina saat itu dibawah jajahan inggris) karena mereka meyakini tanah tsb telah dijanjikan tuhan saat jaman nabi waktu dahulu.

    SAYA TIDAK MENGUTUK ISRAEL KARENA DARI DULU ISRAEL SUDAH DIKUTUK TUHAN, YANG SAYA KUTUK SEBENARNYA ADALAH NEGARA-NEGARA ARAB YANG TELAH MEMBIARKAN SAUDARANYA PALESTINA SENGSARA TERUTAMA GAZA, SELEBIH NYA UNTUK DUNIA INI BANYAK YANG MENUTUP MATA, COBA SAJA IRAN ATAU NEGARA ARAB BERBUAT DEMIKIAN SAYA JAMIN PASUKAN PBB, PASUKAN NATO BERSATU MENGGEMPUR TANPA MENGUTUK TERLEBIH DAHULU SEPERTI IRAK YANG NOTA BENE HANYA SEBUA ISU SENJATA KIMIA, BUKTINYA MEREKA CUMA MELEGALKAN MENJAJAH CARA BARU... DIMANAKAH LETAK KEADILAN....

    BalasHapus
  6. Tekanan dan perubahan emank perlu dilakukan klo perlu semacam "class action" masyarakat dunia terhadap negara zionis tersebut. Organisasi dunia,negara adidaya sudah bertekuk lutut terhadap tindakan negara zionis. Masyarakat dunia seharusnya bersatu dan melakukan langkah2 untuk menanggulangi kekejaman negara zionis tersebut. Mereka emank pemegang capital dunia tapi apabila masyarakat dunia memakai hati nurani dan melakukan pergerakan pasti zionis capitalis tersebut akan tunduk juga. Semoga harapan itu ada kasihan masyarakat palestina. Tuhan pasti tidak akan tinggal diam. Amiiinn

    BalasHapus
  7. laknat Alloh kekal untuk mereka,

    BalasHapus
  8. @TFD: aduuhhh sist...aku jadi sungkan nih...gak usah refot2 ngacungin jari tengah ahh...ntar adayg lihat...xixixi....tx u
    ===============================
    @mas Tri : naaa...ini dia...militan bener...gantian aku ngikut mas,,,ngacungin tinju sekalian...hehe....trims
    =========================================
    @mas Arif: yesss....harapan mu harapan kita juga...semoga PBB berani jujur dan berani untuk benar.....tx mas....

    BalasHapus
  9. @mas Rizal : begitulah mas...segala sumpah serapah dan maki2an di lontarkan ke Israel, tapi kalo mereka tetap ndableg...itu nggak cuma buta...tapi kupignya tuli sekalian....hehe, moga2 PBB nggak begitu dah..../tx u
    ==================================
    @NTX:Menarik skali komentmu mas...memiliki bobot tinjauan pustaka yg kuat. Banyak versi yg mengulas soal jumlah korban Yahudi saat PD 2, sebenarnya masih banya lagi korban jiwa selain orang Yahudi...yaitu orang2 Rusia/uni sovyet saat Jerman menyerang Russia...soal jumlah korban Yahudi, memang cukup besar, tapi mungkin bukan cuma akibat holocaust yaa....dan itu dijadikan 'senjata' pembenaran Israel atas zionisme.
    Soal negara2 Arab yg terkesan menutup mata...itu menurutku gara2 MINYAK BUMI mas...mereka jadi begitu karena tergantung juga pada Amerika, karena banyak aset2 orang arab yg berada di amerika. jadi mereka memang 'nggak bisa di percaya ke tulusannya"....
    Kayaknya di amerika sana, kalangan Arab dan Yahudi malah aling "berjabat tangan dan ber-rangkulan"...demi materi/kekayaan duniawi.....parah...!!!
    =========================================
    @mas UQI : ada anekdot yg mengatakan Israel adalah bangsa yang dikasihi oleh Tuhan, tapi ada juga yg mengatakan Israel adalah bangsa yg di kutuk oleh Tuhan. Mereka kayaknya nggak perduli, pokok nya tujuan mereka untuk tetap eksis dg menindas Palestina sudah merupakan agenda resmi dan Utama. Jadi aku sangsi apakah Israel mau berubah. Sedankan tekanan internasional seolah-olah menjadi mentah, manakala hak Veto di berlakukan pada negara2 adikuasa. Mungkin justru perlu dilakukan reformasi di lembaga PBB terutama di Dewan keamanannya.
    tx u
    =============================================
    @mas Ali : semoga di dengar dan dikabulkan oleh NYA..amin..../tx u

    BalasHapus
  10. Sebenarnya dalam Al-Quran sdh dijelaskan dg jelas mas.. bahwa yahudi tidak akan rela melihat umat Muslim berada di dunia ini..

    Itu dari Al-Quran..

    Dan dengan begitu kedua jari tengah tangan ane sudah teracung bt mereka.. dan itu atas kebiadaban mereka..

    BalasHapus
  11. mohon ijin masang link blog ini di blogroll ku..thx..

    (keduluan mas srex dulu, maaf saya tidak tahu sebelumnya) ^^

    BalasHapus
  12. Mampir lg ni mas...setiap ane baca artikel ini kq jd emosi y mas??
    Mungkin karna ane trlalu benci sma yg namax Israel x y mas...hueeff
    Bersiap lah zionis israel ke NERAKA...

    BalasHapus
  13. kapan ya konflik di Jalur Gaza bisa selesai,apakah mereka menikmatinya hingga sepanjang masa,apakah hidup dengan damai itu tidak nikmat,sepertinya manusia sendiri yang akan menciptakan kiamat..

    BalasHapus
  14. one word for israel...

    SETAN

    BalasHapus
  15. @Girant : sip mas...ternyata udh "tersurat" yaa....semoga keadilan dari ATAS segera turun, musnah si laknat. tx u mas...
    ====================================
    @TFD : link has done...sist...tx
    ================================
    @Arief : kesabaran ada batasnya ya mas...tapi untuk kasus ini memang perlu di batasi. Kalau nggak tak akan ada kapok2nya si Yahudi sialan itu....huh....
    tx u
    ================================
    @MrPsy : itu yg jadi pemikiran dari dulu mas, kiamat justru di ciptakan / akibat ulah manusia sendiri. Mungkin Bom Nuklir kiamat meletus di Israel yaa...?
    ================================
    @Sky : hahaha....Satanik Jews...!

    BalasHapus
  16. Allah itu maha adil mas..

    Janji Allah pun, umat muslim akan dimusnahkan dg angin sejuk dari surga hingga semua umat muslim musnah tak tersisa sebelum hari kiamat tiba..

    dan mereka (Yahudi laknatulloh) lah yg akan merasakan dahsyat nya hari kiamat mas..

    Naudzubillah mas.. jangan sampe kita termasuk org yg merasakan dahsyatnya hari kiamat mas..

    BalasHapus
  17. saia ikutan mengacungkan jari tengah, om...
    hehehe
    kita disini hanya bisa berdzikir ajah utk kedamaian di palestina ya... :)

    BalasHapus
  18. Sampai kpan saudra qt d palestina bs hdup tenang n damai y mas??
    Miris bgt tiap hri liat berita d tv...mereka terisolasi dr dunia luar...saya beranggapan sma saja hdup d penjara terbesar d muka bumi ini....!!!!
    ISRAEL DAJAL NYATA D BUMI INI.

    BalasHapus
  19. Sampai kpan saudra qt d palestina bs hdup tenang n damai y mas??
    Miris bgt tiap hri liat berita d tv...mereka terisolasi dr dunia luar...saya beranggapan sma saja hdup d penjara terbesar d muka bumi ini....!!!!
    ISRAEL DAJAL NYATA D BUMI INI.

    BalasHapus
  20. Yeah... satanic jews... sdh nembak nuduh lagi... dasar!!

    BalasHapus
  21. @Girant : gitu ya mas....hmmm...mengerikan sekali ya....semoga bangsa kita bebas dari laknat seperti itu.....tx u
    ===================================
    @Vany : setuju sist....jarak terlampau jauh memisahkan, semoga doa yg tulus dapat ikut meringankan penderitaan rakyat palestina...tx u
    =================================
    @Arief : tidak enak rasanya hidup dalam belenggu seperti itu, kasihan orang2 Palestina. Mungkin peru di Bom Atom aja itu Israel mas....tx u
    ==================================
    @Sky : hehehe...dasar setan tukang tembak itu Israel...kayaknya orang Israel yg baik adalah Israel yg sudah mati ya mas....

    BalasHapus
  22. berkunjung di rumahnya mas srex...

    BalasHapus
  23. @Tfd : ur welcome sist....tx

    BalasHapus
  24. 1.Pkbr om??bru nydar om srex pnya last name baru "Asyangar" he..mup y klo k'tinggalan info..
    2. Maya baca komen sodara "ntx' jd m'khayal jg..coba ya sluruh negara2 islam t'utama Liga Arab jg pd kerjasama b'satu m'lwan Israel..perang t'buka, perang t'buka deh tuh s'xan..hbis mmng Israel tuh buta sgla-gala'y sih..tp ironis'y justru neg2 tetangga'y tak tampak byk m'bantu baik dlm sgla hal apapun itu..

    BalasHapus
  25. @Maimy : heeh...sist,kadang2 nama itu keren juga kalo digabung...hehe.
    Mas ntx memang punya pengalaman luas tentang Israel-Palestina...dia kayaknya mahasiswa S3 yg mempelajari politik dunia my...xixixi....sip...siiippp....

    BalasHapus
  26. aargggghhhh,....bangsa yang biadab !

    BalasHapus